tips menghadapi masa new normal di wisata malang

tips menghadapi masa new normal di wisata malang

Pada sekarang ini dunia lagi direpotkan dengan timbulnya satu pandemi virus baru yaitu namanya virus covid-19. Awal munculnya virus ini diberitakan datang dari satu kota di cina yaitu wuhan. Daan sekarang ini pandemi virus ini sudah menebar ke beberapa negara termasuk juga dengan indonesia ini. terdapat banyak wilayah serta kota kota yang terpengaruh virus ini diantaranya yaitu di kota malang ini. bila semula sudah beberapa puluh hari diaplikasikan PSBB (Pembatasan Sosial Beskala Besar) sekarang ini mulai berlaku waktu New Normal atau waktu kenormalan baru. Pada saat New Normal ini tempat obyek wisata memulai untuk buka wisatanya dengan catatan perlu mengaplikasikan prosedur kesehatan yang sudah ada.

Berikut beberapa panduan yang perlu jadi perhatian bila anda ingin wisata di malang, misalnya :

1.            Penggunaan Masker Mulut

Pada sekarang ini masker mulut jadi hal yang harus dipunyai oleh perseorangan yang ingin melakukan aktivitas di luar rumah. Panduan pertama yang harus anda kerjakan yaitu dengan menggunakan masker mulut, serta bukan masker muka kecantikan yaa. Dengan memakai masker ini pasti dapat menolong anda dalam kurangi penebaran virus covid-19 ini.

2.            Lebih Seringkali Bersihkan Tangan

Pada sekarang ini pasti sudah ada tempat untuk membersihkan tangan dimana mana, entahlah di pusat belanja, di dalam rumah makan dan tempat yang lain sudah ada tempat bersihkan tangan ini. karena kita tidak paham apa virus itu sudah menempelkan ke kita atau belum. Tetapi dengan membersihkan tangan dapat kurangi penebaran virus covid-19 ini. Atau bila dalam kendaraan anda dapat siapkan hand sanitizer, untuk alternatif cucui tangan.

3.            Pilih Tempat Wisata Yang Tidak Begitu Banyak Keramaian

Untuk obyek wisata yang dapat anda pilih waktu waktu semacam ini, dapat pilih obyek wisata seperti pantai contohnya. Tetapi jangan terlengah walau tempat wisatanya sepi tetapi anda harus juga patuhi prosedur kesehatan yang berlaku pada obyek wisata itu.

4.            Ganti Kesibukan Berjemur Dengan Jalan Jalan

Bila biasanya banyak pengunjung wisata pantai khususnya menyenangi dengan berjemur, tetapi tukar kesibukan ini dengan berjalan jalan. Karena dengan diam saja serta sama-sama bersisihan dengan pengunjung yang lain dicemaskan risiko terjangkiti virus semakin besar. Bertambah baik tidak sama-sama bersisihan serta sama-sama jaga jarak.

5.            Pilihlah Makanan Yang Sehat

Virus ini untuk langkah penangkalannya yaitu dengan mengonsumsi makanan yang sehat, seperti makan sayur dan buah buahan yang cukup serta yang penting dengan meningkatkan minum vitamin yang dapat tingkatkan sistem kekebalan pada kita. Serta yang penting untuk seringkali minum air mineral, anda dapat meningkatkan bagian minum anda lebih banyak dari pada biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *